Home / Berita Umum / Diduga Penculik Anak, Wanita Gangguan Jiwa Ditangkap di Bintaro

Diduga Penculik Anak, Wanita Gangguan Jiwa Ditangkap di Bintaro

Diduga Penculik Anak, Wanita Gangguan Jiwa Ditangkap di Bintaro – Tersebar video serta poto wanita yang dikira mau menculik anak-anak di Bintaro, Jakarta Selatan. Wanita itu dimaksud pura-pura hilang ingatan akan tetapi polisi menyebutkan wanita itu memang alami masalah jiwa.

Momen itu berlangsung di Jalan Mawar 2, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/10/2018) jam 12. 20 WIB. Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Maulana menyebutkan wanita tiada bukti diri itu coba memberi minum pada dua orang anak lelaki. Orangtua satu diantaranya anak itu lihat serta memberi salam wanita itu. Wanita itupun pergi.

Selanjutnya, orangtua barusan membuntuti wanita itu. Selanjutnya, ia lihat wanita itu bakal memberi sabun colek ke anak-anak lainnya.

” Masyarakat syak wasangka, tangkap pemeran serta menyangka kalau pemeran ialah penculik anak, ” kata Maulana dalam info yang di terima, Kamis (25/10/2018) .

Seperti dalam video yang tersebar, wanita itu diikat pada sisi tangan oleh penduduk kira-kira. Polisi selanjutnya mengamankan wanita itu.

Polisi langsung mengerjakan tes kejiwaan pada wanita yang ditangkap. Tes dijalankan beserta Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Selatan serta dilihat oleh ke dua orangtua korban.

” Sesudah lihat proses assesment, pihak keluarga pun dikasihkan pandangan langsung dari Sudinsos serta meyakini kalau hasil assesment sesaat mengatakan kalau orang yang dikira pemeran alami masalah kejiwaan, ” kata Maulana.

Sebab alami ganggu jiwa, polisi menyerahkan korban pada pihak Sudinsos Jakarta Barat. Orangtua korban juga menggugurkan tekad buat memberikan laporan wanita itu.

” Selanjutnya korban bersama keluarganya kembali pada rumah serta mengurungkan tekad untuk bikin LP (Laporan Polisi) . Orang yang dikira pemeran dibawa oleh Sudinsos buat memperoleh pembinaan, ” kata Maulana.

About admin