Home / Berita Bola / Di Manchester United, Victor Valdes Semakin Menderita

Di Manchester United, Victor Valdes Semakin Menderita

Sejak gabung di Manchester United, Victor Valdes jarang sekali dimainkan di skuat utama oleh sang manajer Louis Van Gaal. Sang pemain tersebut merupakan kiper pilihan ketiga Manchester United setelah David de Gea dan sergio Romero. Untuk musim 2015/16 ini, Valdes juga sama sekali belum dimainkan oleh sang manajer tersebut sehingga membuat dirinya semaki menderita saat ini.

Victor Valdes saat ini telah menjalani masa yang kian kelam dalam kariernya sebagai penjaga gawang Manchester United. Tak hanya tersisih dari tim inti, bekas pemain Barcelona itu sekarang mendapat perlakuan yang lebih buruk dari pelatih Louis van Gaal. Seperti yang dikabarkan oleh Kris Voakes, koresponden Goal untuk Manchester United, sang manajer mengancam akan mendenda Valdes jikalau ia datang di kompleks latihan Carrington sebelum first-team angkat kaki dari lokasi tersebut.

Valdes sama sekali belum bermain bagi kubu United seiring rusaknya hubungan dengan Van Gaal di musim panas ini. Kiper berambut plontos itu diharuskan untuk berlatih dengan skuat junior seiring pengakuan dari Van Gaal bahwa ia sempat mengelak untuk bermain untuk tim U-21 musim 2014/15 silam.

Kendati Valdes akhir-akhir ini terus berlatih dengan keras seperti instruksi sang manajer, kondisinya tak kunjung membaik, malah menujuk ke titik terburuk. Ia diminta untuk menjauh dari Aon Training Complex selama tim inti masih berada di lokasi. Pelanggaran kepada titah ini bakal berujung denda baginya.

About admin