Home / Uncategorized / Di Hotel Embong Malang Petugas Amankan 2 Pasangan Selingkuh

Di Hotel Embong Malang Petugas Amankan 2 Pasangan Selingkuh

Di Hotel Embong Malang Petugas Amankan 2 Pasangan Selingkuh – Tidak hingga 24 jam, Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Polrestabes Surabaya berbarengan Satpol PP Surabaya, kembali menyelenggarakan razia di bln. Ramadan. Dalam razia dengan sandi ‘’Operasi Pekat Semeru’’, kesempatan ini, sasarannya giliran Hotel Hasma Jaya 2 yang ada di Jalan Pasar Kembang.
Operasi itu di gelar lebih kurang jam 22. 00 WIB. Menurut sumber internal Jawapos. com di kepolisian, hotel itu memanglah udah diawasi diawalnya. ” Memanglah udah jadi TO (Sasaran Operasi) sebelum saat puasa ini, ” ujar sumber itu.

Dari info yang disatukan kepolisian, di hotel itu memanglah sering berapakali terima tamu. Mereka tdk perduli apakah tamu yang bermalam disana berstatus suami istri atau bukanlah.

Petugas kepolisian mendata pasangan mesum yang digerebek di Hotel Hasma Jaya 2.
Petugas kepolisian mendata pasangan mesum yang digerebek di Hotel Hasma Jaya 2. (Dida Tenola/JawaPos. com)

Bahkan juga polisi juga terima info bahwa ada oknum yang bertindak sebagai muncikari disana. Dia tawarkan wanita pada tamu yang bermalam. ” Dia sanggup keuntungan dari praktek trafficking itu, ” imbuhnya.

Saat polisi datang, mereka segera berpencar ke kamar-kamar yang berpenghuni, sesuai sama data dari buku tamu hotel yang didapat diawalnya.

Dari hasil penggerebekan, jumlah lima pasangan tdk dapat memperlihatkan bukti pernikahan sah dengan cara negara. Mereka yang tdk dapat memperlihatkan buku nikah selanjutnya dihimpun di lobi hotel.

Dari pasangan yang di tangkap, ada salah satunya pria yang lagi tengah berduaan dengan wanita yang bukanlah istrinya. Dia yaitu Toni Sutomo. Warga Embong Malang itu gugup selagi diciduk aparat tim kombinasi. Diakui dia udah menikah dengan cara siri.

Selagi wartawan akan mengambil gambarnya, Toni coba menghindar. Dia nyata-nyata malu. ” Janganlah ambillah gambar saya. Saya janji dapat kooperatif tetapi tolong kameranya dijauhkan, ” pintanya.

Penyelidikan polisi masalah terdapatnya praktek trafficking rupanya memanglah bisa di buktikan. Mereka terasa wanita berumur 27 th. berinisial RS. Diakui dia mendapatkan tawaran dari Agus Widodo.

Selagi berita ini ditulis, Agus juga udah diamankan oleh korps memakai seragam cokelat. ” Dia kerja sebagai tukang ojek. Saat ini kami bawa ke kantor buat dicek selanjutnya, ” terang Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni. (did/JPG)

About admin