Home / Berita Bola / De Rossi Menyesal Hina Mandzukic

De Rossi Menyesal Hina Mandzukic

Gelandang tengah AS Roma yakni Daniele De Rossi menghina bomber Juventus yakni Mario Mandzukic saat laga antara Juventus menghadapi AS Roma di kompetisi Serie A pada akhir minggu lalu. Pemain asal Italia itu mengklaim dirinya sangat menyesal lantaran telah menghina bomber yang berasal dari Kroasia dengan mengatakan “gipsi sialan”.

Pemain berusia 32 tahun itu juga meminta maaf atas tindakannya tersebut. Dari yang dilansir oleh Football Italia mengabarkan jika De Rossi mengerjakan hal itu saat berada di program tv Le Iene, yang diketahui sebelumnya juga memberikan fasilitas untuk mendamaikan dua allenatore tim besar antara Roberto Mancini dengan Maurizio Sarri.

“Mungkin Anda telah menyaksikannya. ketika saya kesorot kamera sewaktu mengatakan kalimat yang tidak semestinya saya ucapkan.” papar De Rossi.

“Hal ini memang bukan menjadi kali pertama kejadian ini terjadi di lapangan. Tetapi, itu tak bisa membuat pemain manapun akan bebas untuk bicara seperti itu.”

“Saya memang tidak semestinya menyampaikan hal itu, atau sama dengan yang disampaikan oleh pelatih, saya semestinya menutup mulut saya! Saya mau meminta maaf pada siapapun yang pernah saya lukai dengan dengan perkataan yang pernah saya ucapkan.”

De Rossi sendiri kemudian ditanya apakah dirinya perlu belajar dari sosok Antonio Cassano, yang diketahui senantiasa menutupi mulutnya saat berbicara sesuatu hal pada sebuah laga. “Saya rasa Cassano merupakan orang yang paling pintar mengenai hal ini!”

About admin