Home / Berita Bola / De Boer Ingin Ke Everton

De Boer Ingin Ke Everton

Juru taktik Ajax Amsterdam yakni Frank De Boer dianggap telah siap untuk hijrah dari Eredivisie Belanda guna mengembangkan lagi kariernya. Dari sebagian tim yang memiliki potensi untuk jadi tempat pelabuhannya melatih, pelatih asal Belanda ini dianggap berminat untuk menangani Everton.

Untuk De Boer sendiri diketahui pria ini memang terus diberitakan bakal segera merapat ke Inggris semenjak awal kompetisi musim ini. Eks penggawa tim nasional Belanda ini pernah difavoritkan untuk menjadi calon pelatih anyar, Liverpool. Tetapi, selanjutnya tim berjuluk The Reds justru memilih Jurgen Klopp untuk jadi nahkodanya.

Sesudah tak jadi untuk menangani Liverpool, saat ini De Boer justru dianggapp bakal jadi pelatih anyar dari tim rival sekotanya, Everton. “Dia bakal menyenangi pekerjaan sebagai juru taktik di Everton maupun Valencia.” papar Guido Albers yang diketahui sang representatif dari De Boer.

“Keseluruhannya mengenai filosofi sepakbola dari De Boer serta dengan bagaimana dia bermain. Itu yang menjadi dasar pandangan De Boer. Namun dia tetap seutuhnya memiliki komitmen dengan Ajax Amsterdam sampai berakhirnya musim ini.” imbuhnya.

Everton tetap dianggap bakal segera menggeser pelatih mereka yakni Roberto Martinez pada kompetisi musim depan nanti. Sedang Valencia sampai sekarang ini tetap belum yakin dengan pelatih mereka yakni Pako Ayestaran untuk nantinya jadi pelatih permanen mereka musim depan.

About admin