Home / Berita Bola / David Moyes Sedang Nantikan Tawaran Yang Tepat

David Moyes Sedang Nantikan Tawaran Yang Tepat

Sampai saat ini, David Moyes memang masih belum memiliki pekerjaan baru usai dirinya resmi dipecat oleh skuat Real Sociedad beberapa bulan yang lalu. Bekas manajer Manchester United tersebut mengaku bahwa ia saat ini masih menunggu tawaran yang bagus untuk meneruskan karier kepelatihannya. Namun, memang saat ini belum ada tawaran yang pas menghampirinya.

David Moyes mengaku tak mau tergesa-gesa untuk kembali menukangi sebuah klub usai dirinya didepak Real Sociedad tepatnya pada tanggal 9 November lalu seiring penampilan negatif tim di awal musim 2015/16 ini. Di tengah masa pengangguran ini, Moyes sebenarnya telah mendapat sejumlah tawaran melatih, salah satunya datang dari Swansea City yang minggu lalu diketahui sudah mendepak manajer mereka, yakni Garry Monk.

Namun, Moyes sudah meegaskan sikap dengan menampik tawaran yang datang klub Liga Primer Inggris tersebut. Meskipun demikian, pelatih asal Skotlandia ini belum menutup peluang untuk melatih lagi di masa yang akan datang sambil menanti tawaran pekerjaan yang pantas dan tepat untuknya.

“Saya tengah menikmati masa-masa istirahat seperti saat ini. Kalau ada tugas kerja yang tepat dan membuat saya berminat, maka saya bakal mengambilnya,” kata Moyes pada harian Sky Sports, hari Minggu (13/12) kemarin.

About admin