Home / Berita Bola / Dapat Seri, King Kecewa

Dapat Seri, King Kecewa

Penggawa Leicester City yakni Andy King telah menyampaikan dengan rasa kecewanya sesudah tim yang dibelanya tidak berhasil untuk mengamankan tiga angka sewaktu hanya bermain seri dengan skor 2-2 kontra West Bromwich Albion.

Berlaga di markas sendiri di King Power Stadium, tim berjuluk The Baggies berhasil menjadi tim pertama yang sanggup membobol gawang The Foxes terlebih dulu mulai semenjak tanggal 14 Desember lalu di kompetisi Liga Primer Inggris. Sewaktu Salomon Rondon berhasil menaklukkan penjaga gawang Kasper Schmeichel di menit 11′.

Tetapi tim tuan rumah berhasil bangkit serta membalikkan kedudukkan melalui gol dua gelandang Leicester City yakni Danny Drinkwater serta Andy King. Namun, gol lewat tembakan bebas yang dieksekusi oleh Craig Gardner akhirnya menggagalkan kemenangan yang sudah di depan mata dari tim tuan rumah.

“Kami semestinya menjuarai laga ini.” paparnya yang dikutip oleh BBC Sport.

“West Bromwich Albion cuma memiliki dua kali tembakan berhasil mereka tuntaskan menjadi gol. Ini sangat mengecewakan. Namun kami mesti segera bangkit serta kembali bersiap di pertandingan akhir minggu ini kontra Watford.” pungkasnya.

Hasil seri yang diperoleh Leicester City ini tetap membuat tim ini berada di posisi puncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan capaian 57 angka.

About admin