Dani Carvajal Ikut Senang Dengan Perkembangan Hazard

Dani Carvajal Ikut Senang Dengan Perkembangan Hazard – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, ikut riang Eden Hazard berhasil mencetak gol perdana buat El Real. ia pula membandingkan performa Hazard mendapatkan kenaikan yang cukup penting.

Ditebus dari Chelsea pada bursa transfer season panas 2019, winger tim nasional Belgia itu sempat kerepotan membiasakan dengan gaya tampil di Spanyol.

Dari lima match Sbobet yang lalu yang dilakoni, Eden Hazard tidak berhasil membuat gol serta hanya bisa membawa El Real mendapatkan dua keberhasilan, dua hasil seri, dan juga menelan satu kegagalan.

Akibatnya, dia pun kerap menuai kritikan. tidak cuma didapati keutamaan berat tubuh, Eden Hazard pun dibilang kecil andil untuk Los Blancos.

Tapi pada kesimpulannya Hazard sukses remuk telur. dia dapat membuat gol saat Madrid berjumpa dengan Granada pada match giornata kedelapan La Liga musim ini, di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019).

Selain itu, Eden Hazard pun sukses menghibahkan satu assist. Real Madrid juga dibantunya juara 4-2 atas Granada.

Aku riang buat Eden Hazard. Itu adalah gol yang benar layak, beliau bekerja dengan baik serta buat lebih baik setiap saat, ujar Carvajal di web resmi Real Madrid.

Pada match yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Dani Carvajal bertanding di luar posisinya ialah di sektor stopper kiri. sebaliknya ia yakni seseorang bek kanan.

Bakal tetapi, palang pintu berumur 27 tahun itu mengaku tak persoalan diminta bertanding di peringkat tersebut oleh mentor Madrid, Zinedine Zidane. karna, keadaan sebenarnya mengharuskannya tampil di situ dan tak hanya itu juga punya pengetahuan bermain sebagai stopper kiri.

Memerintahkan aku berlaga selaku bek kiri karna terdapat pemain yang cedera. saya mengerjakannya sejumlah kali season kemarin, serta itulah yang dirinya inginkan aku lakukan, lamun yang pokok yaitu tiga poin, Agen Judi menegangkan Carvajal.

Setelah jeda internasional, Real Madrid bakal bersambang ke markas Real Mallorca. setelah itu, dua derby besar menanti Dani Carvajal dkk.

Mereka harus bermain versus Galatasaray di Liga Champions serta seterusnya menjalani pertandingan El Clasico melawan Barcelona di pertandingan La Liga di Camp Nou.