Home / Berita Bola / Coquelin Beri Dukungan Pada Mahrez

Coquelin Beri Dukungan Pada Mahrez

Gelandang tengah Arsenal yakni Francis Coquelin menyampaikan dengan dukungannya kepada Riyad Mahrez untuk isa jadi pemain yang paling apik di Negeri Elizabeth versi PFA. Pemain yang berasal dari Prancis ini juga mengatakan jika bintang Leicester City itu dipastikan mempunyai kualitas yang layak untuk jadi pemain paling apik di Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 ini.

Menawannya performa dari Riyad Mahrez juga dianggap sebagai satu dari kunci kesuksesan The Foxes pada musim ini. Pemain internasional Aljazair ini telah mencetak 16 gol serta menciptakan 11 assist untuk Leicester City, hingga tim dibawah komando Claudio Ranieri ini bisa berada di posisi puncak di klasemen sementara kompetisi tertinggi di Inggris sampai saat ini.

Untuk Coquelin sendiri yang diketahui pernah berhadapan dengan Mahrez mengklaim tak keberatan untuk memberikan dukungannya untuk Mahrez. ” Saya sudah pasti memilih Riyad Mahrez (guna bisa meraih gelar PFA Player of The Year), walau saya mesti sedikit mendorongnya kala tim saya berhadapan dengan timnya.” papar Coquelin pada Evening Standar.

“Beberapa waktu yang lalu saya juga telah berjumpa dengannya saat berada di kereta sewaktu dia bakal berangkat untuk memperkuat negaranya serta dia menyampaikan ‘Apa alasa Anda mendorong saya keluar dari lapangan waktu itu? ‘ serta kami pun akhirnya sama-sama menertawakan hal itu. Sebenarnya dia sudah mengerjakan musim yang luar biasa, jadi sudah pasti saya memilihnya.” tandasnya.

About admin