Home / Berita Bola / Claudio Ranieri Tegaskan Tak Akan Jual Jamie Vardy

Claudio Ranieri Tegaskan Tak Akan Jual Jamie Vardy

Pada musim 2015/16 ini, Jamie Vardy memang sudah bermain amat bagus bersama skuat Newcastle United. Sang pemain tersebut sudah mampu membukukan cukup banyak gol bagi skuat Newcastle United sehingga dirinya jadi sorotan. Jamie Vardy pu disebut sedang diminati oleh sejumlah klub besar di Inggris. Akan tetapi, sang pelatih menegaskan kalau pihaknya tak akan menjual yang bersangkutan pada klub manapun di musim mendatang.

Penyerang yang berusia 28 tahun tersebut, sejauh ini sudah sukses membukukan sembilan gol dalam gelaran Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini. Penampilan apiknya itu lantas membuat sejumlah klub besar memiliki potensi untuk mengincarnya. Kendati begitu, Ranieri memastikan bahwa Vardy atau pemainnya yang lain yang ada di timnya tak bakal ia jual ke klub manapun.

“Saya harap Vardy mampu untuk meneruskan penampilan bagusnya. Dia merupakan pemain yang hebat untuk membuat gol, akan tetapi ini tak penting untuk membicarakan soal gol atau tidak. Yang paling penting yakni bagaimana dia tampil untuk tim ini,” kata Ranieri.

“Kami tak mau melego dia. Dia merasa senang di sini dan masih terlalu dini untuk membahas ini. Dia bakal bertahan dengan kami dan tak ada yang hengkang pada Januari – bukan Riyad Mahrez, bukan Jamie, dan juga bukan siapapun.Kami ingin lebih baik dan mencapai target kami, dan untuk itu kami memerlukan semua pemain terhebat kami.” tandasnya.

About admin