Home / Berita Bola / Chelsea Tertarik Datangkan Pastore

Chelsea Tertarik Datangkan Pastore

Dua tim raksasa Inggris, Chelsea serta Manchester City kini dikabarkan terus memantau kondisi dari gelandang serang Paris Saint-Germain yakni Javier Pastore. Akan tetapi, kedua tim ini dipastikan mesti berkompetisi dengan tim raksasa Italia, Juventus yang ternyata lebih dijagokan bakal mengamankan servis dari pemain yang berasal dari Argentina itu.

Untuk Pastore sendiri diketahui pemain ini mulai bergabung dengan tim yang berasal dari Paris ini pada tahun 2011 lalu dengan banderol yang berkisar sekitar 30 juta poundsterling dari tim asal Italia, Palermo. Dari yang dilansir oleh BuzzSport mengabarkan jika belum lama ini telah mengatakan dengan biaya kepindahannya yang sama bakal sanggup membuatnya hengkang dari Parc des Princes kurun waktu dekat ini.

Pemain berusia 26 tahun ini diketahui sampai saat ini cuma bermain sekitar enam kali untuk jadi starter pada musim 2015/16 ini serta membuat sebiji gol dan juga menciptakan tiga assist. Itu dikarenakan dengan bos timnya yakni Laurent Blanc yang lebih sering memainkan Angel di Maria serta Lucas Moura untuk mensupport Zlatan Ibrahimovic di sektor tengah.

The Blues serta The Citizens kini juga sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuk Pastore, yang beberapa waktu yang lalu pernah dianggap Blanc tak bakal dijual pada jendela transfer pemain musim dingin ini.

About admin