Home / Berita Bola / Chelsea Beli Stones Tapi

Chelsea Beli Stones Tapi

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Chelsea kelihatannya serius ingin mendaratkan palang pintu andalan Everton yakni John Stones yang diproyeksikan bakal menambah kekuatan pada sektor pertahanan mereka pada kompetisi musim depan nanti. Walaupun begitu The Blues sendiri diberitakan bakal segera hentikan perburuan mereka untuk pemain asal Inggris ini apabila The Toffees tetap melabeli pemainnya itu dengan harga di atas 42 Juta poundsterling.

Untuk Stones sendiri diketahui nama pemain ini mulai naik semenjak diorbitkan oleh bos timnya yakni Roberto Martinez pada kompetisi musim kemarin. Dikarenakan dengan penampilannya yang sangat tangguh di jantung pertahanan The Toffees, pemain ini berhasil menjadi rebutan banyak tim besar Inggris semisal dua tim asal Kota Manchester (City & United) serta Chelsea.

Memang Stones bukan menjadi nama buruan baru The Blues, dikarenakan pemain ini sebelumnya telah masuk ke dalam radar buruan Chelsea semenjak ditangani Jose Mourinho. Sekitar 3 kali pihak The Blues menyodorkan penawaran untuk pemain yang masih berusia 21 tahun itu, tetapi tak juga meraih kesepakatan dari pihak manajemen tim asal Marseyside.

Dari kabar yang dilansir oleh The Sun mengabarkan jika Chelsea bakal segera kembali melempar tawaran untuk pihak manajemen The Toffees pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun pada penawaran ini, pihak The Blues cuma akan mengajukan penawaran di angka 42 Juta poundsterling.

About admin