Home / Berita Umum / Chairul Tanjung Malas Maju Jadi Calon Pilpres 2019

Chairul Tanjung Malas Maju Jadi Calon Pilpres 2019

Chairul Tanjung Malas Maju Jadi Calon Pilpres 2019 – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menuturkan, nama eks Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung (CT) malas maju jadi calon di Pilpres 2019. Alasannya, CT pingin pada usaha yang sejauh ini ia jalankan.

” Tetapi yang saya mengerti yang tak pengen maju di kontestasi Pilpres 2019, pingin usaha. Kelak kita dapat simak ya, dapat kita tanyakanlah, ” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Riza menuturkan, waktu ini percakapan cawapres utk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto jadi tambah mengerucut minimal tujuh nama. Salah satunya, PKS ada Ahmad Heryawan Salim Segaf Aljufry, PAN mengerucut ke Zulkifli Hasan, Demokrat menyodorkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Tuan Guru Bajang (TGB) sedang dari golongan non-partai ada nama Anies Baswedan Chairul Tanjung.

” Jadi udah mengerucut benar-benar, udah sedikit lagi dari calon-calon ini, ” tukasnya.

Tidak cuman , Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan kata lain Cak Imin juga didambakan sanggup join dengan Gerindra. Cak Imin, dapat diperhitungkan juga jadi cawapres Prabowo.

” Terkecuali bisa saja Cak Imin pengen join koalisi Partai Gerindra pasti kami berikan tempat yang terhormat pasti kita pertimbangkan. Saya duga nama-namanya sekitar sesuai itu. Seluruhnya partai akan teruslah diskusi, ” ucapnya

Pada awalnya, Ketua DPP PKS Mardani Ali Seramengungkapkan nama calon yang dapat menyertai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto udah mengerucut empat nama. PKS jika Prabowo meminang kadernya.

” Seandainya Jokowi lima, seandainya Prabowo udah empat, ” kata Mardani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7).

” Punya arti kita dapat seandainya diseleksi jadi cawapres, ” tangkisnya.

About admin