Home / Berita Bola / Carles Puyol Senang Barcelona Kalahkan Sevilla

Carles Puyol Senang Barcelona Kalahkan Sevilla

Carles Puyol Senang Barcelona Kalahkan Sevilla – Barcelona sukses comeback atas Sevilla di semi-final Copa del Rey. Legenda Barca Carles Puyol tidak mengabaikan peluang buat balas menghina pemain Sevilla, Suso.

Barcelona menang 3-0 atas Sevilla di Camp Nou, Kamis (4/3/2021) pagi hari WIB di putaran kedua semi-final Copa del Rey. Banyak gol dari Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Martin Braithwaite menegaskan Blaugrana ke final.

Club Catalunya itu berhasil lolos dengan agregat 3-2, sehabis kalah 0-2 di putaran pertama di Ramon Sanchez Pizjuan. Comeback ini difungsikan Carles Puyol buat membalas ledekan Suso berakhir partai putaran pertama saat lalu.

Berakhir kalahkan Barcelona di putaran pertama, Suso mengambil ciutan di Twitter bab claim Pedri kalau klubnya setidaknya mendapati penalti. Dia membubuhkan emoticon menangis di cuplikan itu.

Sevilla sendiri mempunyai beberapa berkeberatan berakhir kalah di Camp Nou tadi malam. Pelatih Sevilla Julen Lopetegui sedih dengan peristiwa yang libatkan bek Barcelona Oscar Mingueza dan pemain sayap klubnya, Lucas Ocampos.

Sevilla terasa peristiwa itu setidaknya diganjar penalti dan kartu kuning ke-2 buat Mingueza.

About penulis77