Home / Berita Umum / Cara Hindari Penebaran Covid-19

Cara Hindari Penebaran Covid-19

Cara Hindari Penebaran Covid-19 – Kementerian Tehnologi serta Sains China yang mengemukakan pengakuan mengagetkan tentang obat untuk menyembuhkan pasien virus corona.

Disebut asal obat flu asal Jepang ampuh untuk menyembuhkan pasien COVID-19 yang terkena virus corona baru SARS-CoV-2.

Ada bula info kucing yang rupanya dapat terkena virus corona baru ini. Kucing ini diberitakan diketemukan di Hong Kong pada saat wabah COVID-19.

Kucing malang itu terkena virus corona ikuti pemiliknya yang awalnya telah terkonfirmasi terjangkiti virus itu.

Info dari obat flu yang diklaim ampuh menurut China untuk mengatasi pasien virus corona serta kucing di atas, termasuk juga dalam kabar terbaru yang sedang ramai.

Lebih detilnya,http://167.114.18.218/~win88com/ berikut empat kabar terbaru berkaitan virus corona pilihan HiTekno. com untuk ini hari, Rabu (1/4/2020).

1. China Ucap Obat Flu Asal Jepang Ini Ampuh Sembuhkan Pasien Virus Corona

Pengakuan mengagetkan barusan dikatakan oleh beberapa petinggi negara China yang mengklaim jika obat flu asal Jepang benar-benar ampuh untuk sembuhkan pasien virus corona yang sekarang mewabah.

Ialah Zhang Xinmin dari Kementerian Tehnologi serta Sains China yang mengemukakan pengakuan mengagetkan tentang obat flu asal Jepang ini.

2. , Diketemukan Kucing Positif Terkena Virus Corona COVID-19

Seperti seekor kucing peliharaan di Hong Kong ini, yang positif terkena virus corona. Kucing malang itu terkena virus corona ikuti pemiliknya yang awalnya telah terkonfirmasi terjangkiti virus itu.

Meskipun begitu,Agen Taruhan departemen agrikultur serta perikanan Hong Kong memperjelas jika kucing itu belum memperlihatkan tanda-tanda sakit.

3. Hindari Penebaran Covid-19

Kantor Staf Presiden (KSP) didukung oleh Kementerian Komunikasi serta Informatika Republik Indonesia (Kementerian Kominfo) barusan mengeluarkan Aplikasi 10 Rumah Aman.

Aplikasi ini diinginkan didownload oleh beberapa warga hingga kita dapat bergotong-royong dalam menahan penebaran virus corona Covid-19.

4. Periset Klaim Dapatkan Virus Corona di Aliran Sampah Rumah Tangga

Beberapa periset di Belanda mengklaim sudah temukan terdapatnya virus corona di aliran pembuangan sampah satu kota. Penemuan ini serta ada sebelum ada pasien COVID-19.

Penemuan ini menyubatkan telah ada virus corona di aliran pembuangan sebelukan kota itu memberikan laporan ada masyarakat yang positif COVID-19.

Penemuan ini, jelas beberapa periset, dapat menolong peningkatan skema deteksi serta peringatan awal untuk waspada pandemi seperti COVID-19 di hari esok.

About penulis77