Home / Berita Bola / Capai Laga Ke-500, Daniele De Rossi Bahagia

Capai Laga Ke-500, Daniele De Rossi Bahagia

Usia dua pekan lalu AS Roma gagal meraih kemenangan, akhrnya klub ibukota Italia tersebut mampu meraih kemenangan kala mereka bertanding melawan kubu Empoli. Selain meraih kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan, penggawa andalan mereka, yakni Daniele De Rossi disebut sudah melakoni debut ke 500nya dalam bermain sepakbola hingga dulu sampai saat ini. Sang pemain pun juga ikut menyumbang gol dalam kemenangan krusial tersebut.

Gelandang veteran AS Roma tersebut pun lantas bersuka cita atas kemenangan yang didapat oleh skuat timnya kala melawann Empoli. Dalam pertandingan itu, tim ibu kota menang dengan skor, 3-1. De Rossi menjadi salah satu protagonis kemenangan lewat gol yang ia buat. semakin spesial lantaran di duel itu sang midfielder menandainya dengan laga ke-500 dalam karier sepak bolanya.

“Memang betul ini merupakan sebuah laga yang amat istimewa,” kata de Rossi pada harian Sky Sport Italia pasca laga.”Ini sangat spesial khususnya lantaran saya mampu mencetak sebuah gol, yang amat tak sering saya alami bersama tim.”

“Kami cuma bermain benar-benar buruk ketika kondisi corner dalam sebuah laga. Dan amat aneh hari ini kami membuat gol dari situasi corner saat kami menempatkan tujuh pemain di kotak penalti musuh,” tutupnya.

About admin