Home / Berita Bola / Calon Tim Baru Ibrahimovic

Calon Tim Baru Ibrahimovic

Penyerang andalan Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic memiliki kans yang sangat besar untuk merapat dengan tim raksasa Amerika Serikat, LA Galaxy ketimbang Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah ini dipastikan sering diberitakan mengawasi pemain yang kini telah berumur 34 th..

Tak hanya Manchester United, Arsenal kini juga diberitakan tertarik untuk mengangkut penyerang bertubuh jangkung itu, bersamaan dengan usaha mereka untuk menambah daya dobrak, yang saat ini hanya sering memainkan Olivier Giroud saja.

Untuk Ibrahimovic sendiri dianggap cuma ingin memperkuat Manchester United apabila tim ini melengserkan posisi Louis van Gaal serta menunjuk Jose Mourinho untuk menjadi pengganti. Serta dari jurnalis Sky Italia yakni Alessandro Alciato memaparkan transfernya ke Major League Soccer lebih berpotensi untuk mantan pemain AC Milan ini.

“Ibrahimovic memang mempunyai kesempatan di angka 90% untuk merpat ke LA Galaxy, serta 10 % merapat ke Manchester United.” kicaunya di akun Twitter miliknya.

Akan tetapi, mengenai ketentuan upah yang ada di kompetisi MLS kelihatannya tak bakal membuat LA Galaxy mampu untuk menghadirkannya. Dikarenakan, mereka telah memiliki beberapa pemain yang memiliki nama seperti Gerrard, Keane, serta Dos Santos, yang mendapatkan upah di atas gaji rata-rata pemain Major League Soccer.

About admin