Home / Uncategorized / Cabuli Bocah SD Watu Salat Dzuhur ,Seorang Guru Mengaji Titangkap Polisi

Cabuli Bocah SD Watu Salat Dzuhur ,Seorang Guru Mengaji Titangkap Polisi

Cabuli Bocah SD Watu Salat Dzuhur ,Seorang Guru Mengaji Titangkap Polisi – Seseorang guru mengaji di Samarinda, Gusti Lapan Dewa (29) , sekedar dapat menyesali kelakuannya mencabuli AM, murid SD tdk beda murid mengajinya sendiri. Pemeran mengakui mencabuli muridnya itu yang ke-2 kali sewaktu akan salat Dzuhur, Senin (20/11) saat lalu.

” Saya mohon maaf banget. Sekedar dapat mohon maaf, ” kata Gusti, didepan penyidik Polwan Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Kamis (23/11) .

Gusti mengakui mencabuli muridnya itu selagi tengah ambil wudhu buat salat Dzuhur. Perbuatan itu diulanginya di area kelas.

” Saya gemas dengan korban. Tiada saya cium-cium. Saya sekedar mengatakan janganlah bilang-bilang orang-tua ya, ” akunya.

Pelecehan seksual dijalankan Gusti yang telah beristri itu terakhir di ketahui sejak mulai korban duduk di kelas I. Tapi selagi itu, dia cuma mengelus-elus serta menepuk pantat korban.

Bahkan juga, dikira, ada korban murid yang lain yang jadi pelampiasan Gusti. Meskipun menyesal, toh Gusti masih tetap mengulangi kelakuannya itu.

” Dahulu, ada korban yang lain th. 2016, ” tukasnya.

Gusti berkilah perbuatan itu dijalankannya dikarenakan sakit hati sehabis sang istri membandingkannya dengan pria yang lain. ” Saya emosi dikarenakan istri saya memperbandingkan saya dengan pria beda. Di situ saya sakit hati Pak, ” kata Gusti.

Pantauan di Mapolsekta Samarinda Ulu sampai sore hari ini, istri Gusti, datang menemuinya. Sang istri tdk dapat sembunyikan aktualisasi diri kekecewaannya, suaminya tega mencabuli anak-anak.

Di ketahui, Gusti diamankan Rabu (22/11) sore tempo hari di tempat tinggalnya, selesai pelaporan ibu korban, yang mengakui anaknya dicabuli Gusti, yang tdk beda merupakan guru les mengaji di sekolahnya, pada Senin (20/11) .

Hari ini, penyidik menetapkannya jadi tersangka, serta menahannya di sel Polsekta Samarinda Ulu. Gusti dijerat dengan pasal 76 Undang-undang No 35 Th. 2014 atas pergantian Undang-undang No 23 Th. 2002 Terkait Perlindungan Anak.

About admin