Bunuh dan Potong Kelamin Teman, Pria di Bogor Ditangkap

Bunuh dan Potong Kelamin Teman, Pria di Bogor Ditangkap – Seseorang pria yg diinisialkan YS (40) diamankan polisi atas perkiraan pembunuhan pria NA (56) di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Selesai membunuh korban, YS memotong kelamin NA.

” Motif terduga membunuh korban disebabkan ia terasa sakit hati pada korban, berkaitan sebab korban punyai soal pribadi kemudian menimbulkan pertengkaran pada pemeran serta korban, ” kata Kapolsek Cileungsi, Kompol M Asep Fajar, Jumat (14/9/2018) .

Pembunuhan itu berlangsung pada Senin 10 September 2018 awal hari kemarin dalam rumah NA di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ketika korban tengah tidur lelap, pemeran menghantam kepala korban dengan balok kayu.

” Korban terbangun serta sukses lari keluar kamar, tetapi lantas korban dikejar oleh terduga serta dipukul kembali memanfaatkan balok sejumlah 2 kali sampai korban terjatuh, ” lanjutnya.

Korban yg tetap sadar terus berteriak memohon tolong. Pemeran bertambah gelap mata sampai selanjutnya membekap korban dengan kain sarung.

” Terduga kuatir, sesudah itu terduga melilitkan sarung ke muka korban biar korban tak berteriak serta tutup muka korban memanfaatkan bantal, ” ujarnya.

Tak suka hingga situ saja, pemeran juga melampiskan sakit hatinya dengan memotong kelamin korban. Kelamin korban terus dibawa oleh pemeran.

” Sehabis korban tak berkemampuan, sesudah itu terduga ambil pisau dapur kemudian alat krusial kemaluan korban dipotong dengan memanfaatkan pisau dapur itu. Alat krusial korban itu lantas ia tambahkan ke saku jaketnya, ” lanjutnya.

Pemeran juga ambil harta punya korban berwujud uang Rp 200 ribu. Motor sampai STNK juga dia bawa juga kabur sehabis pembunuhan itu.

Selang beberapa saat sehabis pembunuhan itu, YN selanjutnya menyerahkan diri ke polisi.

” Terduga menyerahkan diri ke Polsek paling dekat ialah Polsek Cikarang Barat pada Kamis (13/9) tempo hari, ” pungkasnya.

Polsek Cileungsi yg memperoleh kabar itu dari Polsek Cikarang Barat langsung menjemputnya. Sekarang pemeran tetap dikontrol di Polsek Cileungsi.

” Atas tingkah lakunya YS dijaring dengan clausal 338 KUHP terkait pembunuhan dengan pidana penjara sangat lama 15 tahun, ” jelasnya.