Home / Berita Bola / Buffon Tegaskan Siap Ladeni AC Milan

Buffon Tegaskan Siap Ladeni AC Milan

Pada akhir pekan ini, klub besutan Massimiliano Allegri yakni Juventus memang telah dijadwalkan untuk bertanding melawan rival mereka, yakni AC Milan. Pada pecinta Serie A Italia pasti sedang menantikan laga sengit ini meski banyak orang yang mengunggulkan Juventus untuk meraih kemenangan.

Gianluigi Buffon selaku kiper andalan Juventus pun juga merasa sangat yakin dirinya bisa sembuh tepat waktu untuk melakoni laga kontra AC Milan di ajang Serie A Italia, hari Minggu (22/11) dini hari WIB besok. Kiper legendaris tersebut sempat diragukan untuk bermain lantaran dia sedang mengalami cedera. Adapun proses pemulihan sudah berlangsung lancar dan si kiper yakin dirinya mampu berduel di San Siro.

“Potensinya lumayan bagus untuk saya dapat bertanding,” kata Buffon kepada Mediaset. Buffon tengah merayakan 20 tahun kiprahnya di Serie A dan ia ikut berbagi cerita soal laga awalnya bersama Parma.”Laga paling istimewa untuk saya yakni debut saya 20 tahun silam lantaran itu adalah sebuah perkenalan saya kepada liga besar.”

“Memori mengenai debut tak terlupakan, ketakutan serta kepercayaan diri yang saya rasakan saat duel krusial menghadapi Milan. Kesenangan dan keceriaan itu tak pernah hilang dari benak saya. Nevio Scala juga sempat bertanya apakah saya siap bermain, dan saya menjawab siap.” tandasnya.

About admin