Home / Berita Bola / Bos Chelsea Kecewakan Pendukungnya

Bos Chelsea Kecewakan Pendukungnya

Pelatih sementara Chelsea yakni Guus Hiddink telah menyampaikan jika tim asuhannya tak bermain sangat bagus pada kompetisi musim 2015/16 ini.

Pelatih yang berasal dari Belanda mengklaim sangat stres, setelah menyaksikan tim yang ditanganinya menelan kekalahan telak 0-3 atas Manchester City saat bermain di Stamford Bridge pada minggu kemarin. Penyerang The Citizens yakni Sergio Aguero yang berhasil mencetak hat-trick serta The Blues yang diketahui mesti menuntaskan pertandingan dengan diperkuat 10 pemain sesudah penjaga gawang mereka yakni Thibaut Courtois memperoleh kartu merah.

“Chelsea tengah berada di kondisi yang sangat susah pada kompetisi musim ini. Kami sanggup terlepas dari zona degradasi tetapi tim ini mesti tetap mengejar satu tempat di posisi empat besar. Kami sanggup untuk mengamankan hal itu, tetapi kami tak sanggup untuk mengimbanginya dalam urusan membuat gol pada pertandingan ini. Mereka menaklukkan kami dengan skema serangan balik.” papar Hiddink kepada BBC.

“Seluruh pendukung dipastikan sangat kecewa pada kompetisi musim ini. Kami berhasil lepas dari zona degradasi dengan sangat cepat. Saya menyampaikan kepada seluruh pemain jika kami tak diperbolehkan untuk melupakan momen ini, Manchester City juga sedang melakoni musim terbaiknya.”

“Mereka sudah berpengalaman serta kerap bermain di laga puncak maupun semifinal. Untuk dapat menjuarai trofi juara, Anda mesti berada di form terbaik bulan ini.”

About admin