Home / Berita Bola / Bos Arsenal Cemaskan Welbeck

Bos Arsenal Cemaskan Welbeck

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger mengklaim jika dia merasa cemas dengan cedera yang kini tengah membekap penyerangnya yakni Danny Welbeck, setelah pemain yang bersangkutan mesti ditandu keluar lapangan lantaran menderita cedera lutut pada pertandingan kontra Manchester City.

Untuk Welbeck sendiri diketahui pemain ini menderita permasalahan pada pertengahan babak pertama serta memaksa untuk tetap bermain, tetapi dia dipastikan rubuh serta saat ini muncul kecemasan dengan yang bersangkutan tak bakal merasa bugar tetap waktu guna berlaga di gelaran Piala Eropa 2016 nanti. Saat konferensi pers setelah pertandingan, pelatih asal Prancis ini sangat berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan, tetapi dia mengklaim merasa cemas dengan keadaan dari pemainnya itu.

“Indikasinya menunjukkan jika dia mendapatkan cedera meniscus. Saya ingin mereka salah mengindikasi, karena Danny nampak sangat kecewa, maka dia paham serta dia bukan sosok yang mudah menyerah. Hal ini membuat saya merasa sedikit cemas.” papar Wenger yang dilansir Sky Sports.

“Saya tidak bakal menyampaikan hal apapun mengenai Piala Eropa nanti, kita mesti bersikap untuk lebih optimis lagi serta menantikan hasil pemindaiannya besok.”

Apabila nantinya akan mendapatkan perawatan dalam waktu yang lama, sudah pasti ini akan menjadi kerugian tersendiri untuk pemain serta timnas Inggris yang dipastikan bakal berlaga di ajang Piala Eropa 2016 di Prancis.

About admin