Home / Gosip / Berhijab Tidak Membuat Anisa Rahma Takut akan Kariernya

Berhijab Tidak Membuat Anisa Rahma Takut akan Kariernya

Artis peran dan penyanyi Anisa Rahma (25) tidak takut kariernya menjadi redup setelah memutuskan untuk berhijab. Anisa mengaku sangat nyaman menutup auratnya dengan menggunakan hijab .

Sebelum mantap mengenakan hijab, Anisa sudah memperhitungkannya segala kemungkinan secara matang. Anisa tidak hanya asal asalan atau mengikuti trend artis sekarang yang banyak mengenakan hijab.

“Kalau karier enggak usah takut selama jalannya benar karena rezeki datang dari Allah. Allah akan memberikan yang lebih banyak lagi, pakai hijab juga sudah saya piker matang matang saya sudah memikirkan segala konsekuensinya ” kata Anisa ketika dihubungi, Jumat (5/8/2016).

Agar tidak timbul masalah di kemudian hari berkait dengan pekerjaan, dia mengaku harus menyelesaikan semua kontrak.

“Sebelum pakai kerudung, saya selesaikan kontrak dulu agar tidak timbul konflik nantinya setelah saya berhijab,” tambah Anisa.

Teman-teman Anisa turut mendukungnya untuk mengenakan hijab. Apalagi, kata dia, kebanyakan dari mereka sudah terlebih dulu berhijab.

“Teman-teman pada support, mereka sangat mendukung dengan keputusan saya. Mereka sudah pada pakai kerudung semua sih, sebenarnya saya ini yang terakhir mngenakan kerudung daripada teman teman saya. Penggemar juga mendukung,” kata dia.

About admin