Home / Berita Umum / Berfoto Untuk Instagram, Remaja Ini Tewas

Berfoto Untuk Instagram, Remaja Ini Tewas

Di era dewasa ini, banyak sekali remaja yang gemar memposting foto terbaik mereka di akun media sosial Instagram. Para remaja hits masa kini memang sedang berlomba-lomba untuk menunjukkan hasil foto terbaiknya melalui akun ignya tersebut. Namun, pria ini sudah melakukan kesalahan fatal demi untuk mendapat foto yang bagus dari tempat yang sangat ekstrim. Laporan terkini, ada remaja tewas karena berfoto untuk instagram.

Ada peribahasa, mengatakan “sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga”. Peribahasa itu seketika terlewat di benak saat tahu berita mengenai nasib na’as yang dialami oleh Andrey R., seorang pemuda berusia 17 tahun berasal dari Rusia. Dia memang betul telah jatuh dari ketinggian, tepatnya dari sebuah gedung yang berlantai 9, saat ia berniat mengambil foto untuk diupload ke akun Instagram miliknya.

Kabar dari PetaPixel yang dilansir oleh Nextren, hari Senin 5 Oktober kemarin mengklaim kalau Andrey memang dikenal sangat senang melakoni fotografi “rooftopping” alias kegiatan men-take foto ekstrim di tempat-tempat sangat ekstrim yang dapat membuat jantung berdebar.

Banyak sekali foto dari ketinggian yang ia unggah di akun Instagramnya, seperti atap gedung atau struktur lain yang memiliki ketinggian yang cukup menjulang di atas tanah. Banyak sekali pemuda di Rusia memang senang melakukan rooftopping, namun tak memakai alat pengaman yang memadai sehingga Andrey mengalami nasib buruk tersebut.

About admin