Home / Berita Bola / Bellarabi Jadi Rebutan MU Arsenal

Bellarabi Jadi Rebutan MU Arsenal

Gelandang Bayer Leverkusen yakni Karim Bellarabi kini diberitakan tengah menjadi buruan transfer dari beberapa tim Liga Primer Inggris seperti Arsenal, Manchester United serta Liverpool. Pemain yang masih berusia 25 tahun ini diprediksi bakal dijual dengan banderol 30 juta poundsterling.

Untuk Bellarabi yang sering dimainkan menyisir pinggir lapangan dengan mendapat jatah bermain secara reguler berbarengan Bayer Leverkusen pada kompetisi musim 2015/16 ini. Sampai saat ini dia hanya bermain sekitar 37 kali penampila berbarengan tim peserta Bundesliga Jerman itu, membuat delapan gol serta menciptakan enam assist. Dari yang dilansir oleh The Express mengabarkan jika Bayer Leverkusen bakal rela untuk melepas pemain andalannya itu untuk tim peminat yang berlaga di kompetisi Liga Primer Inggris.

Bellarabi sendiri sejatinya juga baru saja meneken kontrak anyar di awal  kompetisi musim 2014 kemarin dengan durasi sampai tahun 2020 nanti. Sudah pasti dengan hal itu yang akhirnya membuat harga dari pemain ini relatif sangat mahal.

Pemain yang direkrut dari Eintracht Braunschweig pada musim panas 2011 lalu ini telah mengemas 125 kali penampilan dengan membuat 25 gol di seluruh ajang yang diikutinya pada enam musim terakhir bersama Bayer Leverkusen. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini, apakah pada musim panas nanti pemain ini akan berganti kostum?

About admin