Home / Berita Bola / Bartra Yakin Tembus Tim Utama

Bartra Yakin Tembus Tim Utama

Pemain bertahan muda Barcelona yakni Marc Bartra mengklaim jika untuk sekarang ini dipastikan susah untuk dirinya bisa menembus tim utama La Blaugarna, lantaran adanya persaingan yang sangat ketat dengan dua pemain senior timnya yakni Javier Mascherano serta Gerard Pique. Akan tetapi, pemain asli jebolam akademi La Masia itu menyampaikan jika dia bakal tetap merasa optimis serta akan memberikan yang paling apik untuk tim yang dibelanya.

“Saat ini kami sedang ada di momen yang sangat bagus, di dalam tingkatkan yang penting di seluruh ajang. Saya merasa bangga dengan kinerja dari tim ini. Barcelona merupakan tim yang paling apik di dunia serta ajang yang diikuti juga tak mudah. Sulit untuk saya, lantaran dengan level permainan tim ini yang sangat mengagumkan.” papar Bartra yang dilansir oleh Mundo Deportivo.

“Bisa jadi ini akan menjadi satu dari beberapa musim dimana saya tidak akan sering memperoleh jatah untuk bermain, itu sudah pasti, tetapi saya menilai ini sebagai hal yang positif serta dengan ambisi yang besar untuk bisa tetap mempertahankan konsisi fisik serta mental yang diperlukan untuk bisa menjadikan tim menghuni kondisi yang paling baik.”

“Benar jika Anda mesti bisa terus berkembang. Tetapi untuk hal semacam itu akan semakin gampang lagi apabila Anda bisa terus bermain secara berkelanjutan. Saat ini, saya mesti bekerja dengan optimal untuk bisa mencapai hal itu.”

About admin