Home / Berita Bola / Barcelona Tambah Masa Kontrak Adriano

Barcelona Tambah Masa Kontrak Adriano

Adriano, merupakan bek Barcelona. Akan tetapi, dirinya bukan menjadi sosok pilihan utama manajer Luis Enrique di lini pertahahan skuat. Sempat dikabarkan kalau sang pemain tersebut berniat untuk mencari jam terbang lebih di bursa transfer musim lalu. Namun, faktanya ia tetap bertahan di Camp Nou. Dan kabar mengejutkannya lagi ialah, sang bek tersebut secara resmi meneken kontrak baru di Barcelona hingga dua tahun mendatang.

Adriano selaku Full-back Barcelona mengungkapkan bahwa dirinya telah secara resmi menyetujui sebuah kontrak anyar bersama klub Catalan tersebut. Bek senior asal Brasil yang kini telah berumur 31 itu sempat dilaporkan hampir hijrah ke AS Roma di hari deadline busa transfer musim panas yang kemarin, akan tetapi ia akhirnya memilih menetap di Camp Nou.

Adriano, yang cuma sebanyak dua kali bermain sebagai starter di kompetisi La Liga Spanyol musim 2015/16 ini, mengumumkan bahwa ia telah menambah masa kontraknya, yang bakal mengikatnya sampai 30 Juni 2017 mendatang.”Ya, betul bahwa saya telah meneken kontrak saya. Saya merupakan penggawa tim Barca sampai 30 Juni 2017 mendatang. Ada klausul pelepasan yang sifatnya adalah pribadi,” papar Adriano pada Mundo Deportivo.

“Saya tak memikirkan untuk angkat kaki atau bertahan, yang ada cuma sepenuhnya dan punya kepercayaan dari sang manajer. Sebaliknya, saya tak peduli. Saya tak khawatir tentang masa depan saya.” tandasnya.

About admin