Barcelona Gagal Dapatkan Gundogan

Barcelona Gagal Dapatkan Gundogan – Barcelona mesti melupakan hasrat mengambil gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. Sang pemain gak tertarik ubah ke Nou Camp.

Isu ketertarikan Barcelona pada Gundogan sebetulnya bukan berita baru. Team asal Catalunya itu udah dua tahun paling akhir digosipkan ingin memanfaatkan tenaga eks Borussia Dortmund itu.

Pada musim panas ini Barcelona kembali digosipkan ingin menghadirkan Gundogan. Sang gelandang dirasa miliki kebolehan untuk menukar Andres Iniesta yg akan memutus pergi ke Jepang di akhir musim tempo hari.

Akan tetapi dikutip Manchester Evening News, gagasan Barca untuk meminang Gundogan Kedengarannya tak kan terwujud. Pasalnya sang pemain tdk tertarik untuk ubah ke Camp Nou.

Disaat ubah ke Manchester City pada tahun 2016 yang lalu, situasi Gundogan sebetulnya kurang baik. Ia minim sekali mendapatkan peluang untuk bermain di team utama Manchester City sebab alami cedera.

Musim kemarin situasinya mulai tambah baik. Ia terdaftar tampil di 48 pertandingan buat The Citizens di semua pertandingan. Pada musim ini, peluang Gundogan untuk bermain makin tambah selesai Kevin De Bruyne alami cedera.

Karena itu sang pemain bertambah meyakini untuk menampik pinangan juara La Liga itu.

Menjadi bentuk komitmennya pada Manchester City, Gundogan infonya ingin bertahan lebih lama di Etihad Tingkat. Ia infonya siap perpanjang kontraknya di tim Manchester Biru itu.

Kontrak Gundogan sendiri bakal habis pada tahun 2020 lain kali. Akan tetapi sang pemain terasa ia masihlah dapat bekontribusi besar buat team utama The Citizens di hari esok.

Karena itu ia infonya udah menuturkan pada manajemen City jika ia siap untuk mengikat kontrak baru di Etihad Tingkat.