Home / Berita Bola / Barcelona Buru Servis Donnarumma

Barcelona Buru Servis Donnarumma

Pesona dari penjaga gawang muda AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma ternyata tak sekedar bergema di ranah Italia saja. Bakat muda asal Italia ini ternyata tengah jadi pembicaraan hangat oleh beberapa scouts tim besar Spanyol, Barcelona.

Untuk Gigi Donnarumma sendiri diketahui pada kompetisi musim 2015/16 ini sudah menjadi kehebohan tersendiri untuk jagad Italia. Mengingat umurnya yang masih 16 tahun, penjaga gawang bertubuh jangkung itu telah berhasil menembus skuat inti AC Milan. Dia berhasil mendepak seniornya yakni Diego Lopez.

Dari yang dilansir oleh Sky Sport Italia mengabarkan jika Barcelona dinilai sangat serius mengenai ihwal kepindahan dari Donnarumma. Terlebih, mereka juga dipercaya sudah mengutus scouts-nya untuk mengawasi Donnarumma sewaktu AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Genoa pada Minggu (14/2) malam kemarin di kompetisi Serie A Italia.

Sebelumnya, pemain asli jebolan akademi AC Milan ini juga terus dihubungkan dengan dua tim besar Liga Primer Inggris, Chelsea serta Manchester United.

Untuk tim pertama yang berminat menghadirkan sosok Donnarumma diketahui tim ini bakal menjadikan pemain ini sebagai pesaing dari Thibaut Courtois, sedang untuk tim kedua menginginkan servis Donnarumma lantaran tim ini ingin menjadikan pemain ini sebagai calon pengganti dari penjaga gawang andalan mereka yakni David De Gea yang berpotensi untuk hengkang pada musim panas nanti.

 

 

 

 

 

About admin