Home / Berita Bola / Barca Sempat Tertinggal Dua Gol

Barca Sempat Tertinggal Dua Gol

Barca Sempat Tertinggal Dua Gol – Barcelona sukses menaklukkan Real Sociedad 4-2 dalam kelanjutan La Liga. Kemenangan ini sekalian mengakhiri catatan tidak baik Barca di Estadio Anoeta.

Barca pernah di buat risau selagi berkunjung ke Estadio Anoeta, Senin (15/1/2018) dinihari WIB. Blaugrana mesti ketinggalan 0-2 lebih dahulu melalui gol Willian Jose serta Juanmi.

Tim karya Ernesto Valverde dapat berbalik menang 4-2 lantaran gol Paulinho, Luis Suarez (dua gol) , serta Lionel Messi. Ini jadi kemenangan pertama Barca di kandang Sociedad sejak mulai 11 th. saat lalu.

Diawalnya, mereka menuai kemenangan 2-0 di Estadio Anoeta pada Mei 2007, yg berlanjut dengan terdegradasinya Sociedad ke Divisi Segunda diakhir musim 2006/2007. Barca baru dapat berjumpa Sociedad sekali lagi pada musim 2010/2011.

Mulai sejak selagi tersebut mereka tidak sempat menang dalam tujuh lawatannya ke Estadio Anoeta. Keseluruhan Barca kalah tujuh kali serta imbang 2 x.

Valverde merasakan lega dengan kemenangan kesempatan ini. Dia juga beri pujian pada pemainnya yg mengawali pemainan di fase ke-2 dengan benar-benar oke.

” Pertandingan ini sukar untuk kami. Score 2-1 menunjang kami mengawali fase ke-2, kami masuk lapangan dengan kehendak, menghimpit tinggi serta mencapai kemenangan, ” kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

” Hal paling baik yaitu kami meyakini dapat menjadi pemenang laga. Pada tempat ini ujian buat kami serta melawan tim dengan sepakbola yg benar-benar bagus. “

” Kami sukses mengakhiri kutukan tanpa ada kemenangan disini buat saat yg lama, serta saya puas dengan bagaimana kami melaksanakannya dengan membalikkan dua gol, ” papar Valverde.

About admin