Home / Berita Bola / Banyak Tim Buru Halilovic

Banyak Tim Buru Halilovic

Beberapa tim Liga Primer Inggris serta Bundesliga Jerman tengah bersaing untuk bisa meraih servis dari gelandang muda Barcelona yakni Alen Halilovic pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Ini seperti yang disampaikan oleh agennya.

Pemain yang masih berumur 19 tahun ini memperkuat La Blaugrana dari Dinamo Zagreb pada tahun 2014 lalu, tetapi dia pada akhirnya cuma diturunkan di Barcelona B, hingga akhirnya disekolahkan ke Sporting Gijon pada musim 2015/16 ini.

Halilovic pun bermain sekitar 35 laga di seluruh ajang untuk Gijon pada musim ini, dengan membuat 5 gol serta menciptakan 5 assist, tetapi tetap belum dipastikan akan kembali ke tim asal Catalan pada kompetisi musim depan nanti. Sebagian tim besar Eropa juga terus mengawasi situasi dari pemain ini serta sang representatifnya yakni Zoran Stojadinovic, telah menyampaikan jika ketentuan soal masa depan kliennya itu bakal diputuskan pada musim panas ini.

“Ada minat yang nyata dari 2 tim Inggris serta dua tim Jerman, semua tim besar dunia, Barcelona tak bakal menyaksikan rumor ini sebelum musim ini usai.” papar Stojadinovic kepada Goal International.

“Hasrat dari Allen sangat jelas, yakni kembali ke Barcelona guna meraih jatah bermain serta membuat gol.”

About admin