Bandar Sabu Tertangkap Aparat Di Bekasi

Bandar Sabu Tertangkap Aparat Di Bekasi – Polsek Kelapa Gading tangkap dua orang pria yang disebut bandar sabu. Kedua-duanya diamankan kala mau mengerjakan transaksi.

Ke dua terduga adalam WA alias Ipin serta A alias Apin, diamankan di parkiran Apartemen Green Pramuka City, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa (18/6) waktu lalu. Polisi tangkap kedua-duanya sesudah memahami dapat terdapatnya transaksi sabu.

” Dari hasil penyelidikan, mereka dapat mengerjakan transaksi, tapi belum hingga ke transaksi telah diamankan oleh team Buser dari Polsek Kelapa Gading, ” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold Kumontoy pada wartawan di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selada (2/7/2019) .

Dari terduga Ipin serta Apin ini, polisi mengambil alih 5 gr sabu. Kedua-duanya mengatakan terima barang haram itu dari terduga P (DPO) .

” Sesudah diterima, lalu sabu itu oleh terduga Ipin dipecah berubah menjadi dua sisi, hingga ia 2 gr serta Apin 3 gr, ” tuturnya.

Ke dua terduga mengedarkan kembali paket sabu itu dalam paket kecil seharga Rp 300 ribu. Kedua-duanya mengatakan jual sabu buat kepentingan sesehari.

” Buat dapatkan keuntungan uang serta memanfaatkan sabu dengan gratis, ” katanya.