Home / Berita Bola / Balotelli Terancam Dilepas Milan

Balotelli Terancam Dilepas Milan

Penyerang Liverpool yang kini tengah dipinjamkan ke AC Milan yakni Mario Balotelli kelihatannya tak bakal bertahan dengan waktu yang lama di San Siro.

Pemain asal Italia ini memang pernah tidak merupumput dalam waktu yang lama lantaran cedera, tetapi dari yang dilansir oleh The Sun mengklaim jika dia sudah tak memiliki masa depan yang cerah bersama AC Milan setelah pernah terlibat pertikaian dengan allenatore tim yang dibelanya yakni Sinisa Mihajlovic saat AC Milan meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 dari Genoa.

Saat tim berhasil unggul dengan skor 2-0 pada pertandingan itu, Mihajlovic berencana memasukkan Balotelli sekitar dua menit pertandingan bakal berakhir, tetapi mantan pemain Manchester City ini justru nampak tak ingin mengantarkan timnya untuk bertahan serta membuat Genoa akhirnya berhasil mencetak sebiji gol. Miha pun merasa geram dengan aksi dari Balotelli serta menghampiri  pemain yang bersangutan di lapangan.

Untuk hal semacam ini kemudian dipercaya bakal membuat Balotelli tidak akan memperoleh penawaran kontrak secara permanen dari pihak AC Milan saat berakhirnya kompetisi musim ini.

Pada musim keduanya bersama AC Milan musim 2015/16 ini diketahui Balotelli telah mengemas 13 angka dengan membuat 3 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin