Home / Berita Umum / Bakar Lahan untuk Berladang, Kakek di Banyuasin Tewas Diduga Kehabisan Oksigen

Bakar Lahan untuk Berladang, Kakek di Banyuasin Tewas Diduga Kehabisan Oksigen

Bakar Lahan untuk Berladang, Kakek di Banyuasin Tewas Diduga Kehabisan Oksigen – Seseorang petani, Wirawijaya diketemukan meninggal dunia terbakar waktu buka tempat melalui langkah dibakar di Banyuasin, Sumatera Selatan. Waktu diketemukan Wira diketemukan dengan situasi penuh luka bakar.

Menurut menantu korban, Sardiman (41) , mertuanya yang udah berumur 75 tahun itu diketemukan pagi barusan di kebun. Mertuanya pernah dimaksud hilang mulai sejak Rabu (24/10) sore.

” Mertua saya ini tempo hari sore pergi dari rumah, keluarga tidak ada yang tahu ia kemana. Pernah di sebut hilang, barusan ini kami mencari serta bertemu udah wafat di kebun, terbakar, ” kata Sadirman waktu didapati di RS Bhayangkara Palembang, Kamis (25/10/2018) .

Mertuanya itu, kata Sardiman, sudah lama pingin buka kebun. Ia berulangkali melemparkan tujuannya buka kebun untuk ditanami padi di Desa Nusa Makmur, Air Kumbang, Banyuasin.

” Sekarang kan udah musim tanam, jadi ya bapak sempat menyebutkan mau membuka tempat untuk tanam padi. Tetapi saya tidak tahu jika pengin dibakar, tempat tidak sampai 1 hektare yang terbakar, ” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriyadi menjelaskan korban diketemukan terbakar di tempat seluas 1 hektare yang dibakarnya. Dikira kuat sang kakek kehabisan oksigen sebelum pada akhirnya terbakar.

” Perkiraan sesaat memang korban ini pernah kehabisan oksigen sebelum ia terbakar. Jadi ada luka bakar di sekujur tubuhnya serta perihal umur jadi salah satunya yang menimbulkan ya sebab ia udah tua, ” kata Apriyadi.

Sekarang, korban tengah diautopsi di RS Bhayangkara. Korban akan dibawa ke rumah duka serta segara dimakamkam di Desa Nusa Makmur.

About admin