Home / Berita Umum / Bacok Petani di Ngawi Hingga Tewas, Pelaku Diamankan Polisi

Bacok Petani di Ngawi Hingga Tewas, Pelaku Diamankan Polisi

Bacok Petani di Ngawi Hingga Tewas, Pelaku Diamankan Polisi – Seseorang petani penduduk Dusun Sepreh Desa Selopuro Kecamatan Pitu, Ngawi, diketemukan meninggal dunia bersimbah darah di tempat tinggalnya. Korban Sutarno (40) kondisinya penuh luka bacokan pada leher belakang.

” Jadi korban memang wafat dengan luka bacok di leher sisi belakang. Sehari-hari korban jadi petani, ” jelas Kapolsek Pitu Iptu Subandi terhadap wartawan di area, Senin (19/11/2018) .

Wafatnya korban, kata Subandi berasal kala pemeran Katimin (60) yg tetap kerabat korban mengamuk. Pemeran lari ketujuan ke rumah korban yg ada di belakang tempat tinggalnya. Pemeran ada dengan membawa sabit besar yg didapati oleh anak korban yg besar.

” Korban dengar anak pertamanya berteriak bila pemeran mengamuk bawa juga sabit. Korban spontan selamatkan anaknya Bima (8) , dengan menitipkan ke rumah Kepala Desa yg bersisihan tempat tinggalnya. Kala kembali lagi tempat tinggalnya, pemeran kembali ada kejar serta langsung menyakitkan sabitnya ke leher sisi belakang korban. Kala peristiwa istri baik pemeran serta korban saling tengah berjualan di pasar, ” ujarnya.

Subandi mengemukakan sampai waktu 14. 30 WIB ini sore jenazah korban tetap ada di RSUD dr Soeroto Ngawi buat dilaksanakan otopsi. Sesaat pemeran sekarang ditangkap oleh polisi serta di check situasi kejiwaan nya.

” Korban tetap di otopsi di RSUD dr Soeroto serta pemeran kita amankan. Tetapi kita melakukan tes kejiwaan pun, ” katanya.

Sekarang polisi mengamankan barang untuk bukti berwujud sabit besar yg dimanfaatkan pemeran menghabisi nyawa korban.

About admin