Home / Berita Bola / Atletico Susah Payah Kalahkan Leganes dengan Skor 1-0 di Lanjutan Liga Spanyol

Atletico Susah Payah Kalahkan Leganes dengan Skor 1-0 di Lanjutan Liga Spanyol

Atletico Susah Payah Kalahkan Leganes dengan Skor 1-0 di Lanjutan Liga Spanyol – Atletico Madrid sulit payah menaklukkan Leganes dengan score 1-0. Gol kemenangan Los Colchoneros diciptakan Saul Niguez.

Pada pertandingan LaLiga yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/3/2019) malam WIB, Atletico menguasai dengan membuat sembilan attempts, empat ke arah gawang. Leganes hanya unggul ball possesion 56 % berbanding 44 %.

Hanya satu gol lahir pada menit ke-50 melalui Saul yang membuat Atletico masih melekat Barcelona di puncak klassemen dengan 56 point, beda empat angka di tempat ke-2. Leganes di tempat ke-13 dengan 33 point.

Atletico merubah line-up dari minggu lantas waktu menaklukkan Real Sociedad. Pembuat dua gol Alvaro Morata dicadangkan untuk Nikola Kalinic serta mereka kehilangan Diego Godin dan Koke yang melakukan skorsing. Filipe Luis, Lucas Hernandez, serta Diego Costa mangkir sebab cedera.

Mainkan duet Kalinic serta Antoine Griezmann, Atletico mendapatkan kesempatan pertama di menit ke lima. Sayangnya umpan Angel Correa tidak berhasil dioptimalkan Griezmann sebab tendangannya dari jarak 15 yard membumbung jauh.

Sesudah kesempatan itu, praktis Atletico kesusahan tembus pertahanan Leganes sebab berulang-kali serangan mereka dapat dipatahkan. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada set ke-2, Atletico ganti Griezmann dengan Thomas Lemar serta Saul menukar Andres Solano. Perubahan itu berbuah manis saat serangan Atletico di menit ke-49 membuat Correa dijatuhkan di kotak terlarang.

Saul yang maju menjadi pelaksana eksekusi sebetulnya tidak berhasil menendang penalti dengan baik sebab Andriy Lunin dapat membacanya. Tetapi, bola rebound langsung disambar Saul untuk merobek gawang Leganes.

Pada menit ke-61, Lemar mendapatkan sepakan bebas tidak jauh dari kotak penalti Leganes, tetapi bola tendangannya menghajar tiang. Leganes coba masukkan Nabil El Zhar untuk pertajam posisi serang.

Tetapi usaha itu percuma sebab Leganes tidak dapat menyamai score serta Atletico masih menang 1-0 diakhir laga.

About admin