Home / Berita Bola / Aston Villa Berminat Gaet Brendan Rodgers

Aston Villa Berminat Gaet Brendan Rodgers

Usai dipecat oleh ti Liverpool, Brendan Rodgers memang masih belum jelas akan melatih klub mana. Untuk saat ini, pelatih asal Belgia tersebut masih istirahat karena memang masih belum ada klub lain yang merekrutnya jadi manajer. Akan tetapi, beredar kabar kalau Brendan Rodgers sedang dilirik oleh salah satu klub Liga Premier Inggris, yaitu Aston Villa.

Aston Villa dilaporkan bahwa mereka tengah mengawasi terkait kesediaan Brendan Rodgers untuk menjadi suksesor Tim Sherwood di kubu Villa Park. pelatih yang kini berumur 42 tahun itu belum lama ini menyudahi tiga musim bersama skuat The Reds pada minggu lalu karena pihak maanajemen The Reds merasa Rodgers tak mampu membawa klub lebih baik dari musim lalu. Ia didepak usai tim The Reds tampil seri dengan skor akhir 1-1 kontra Everton akhir pekan lalu.

Di tengah kondisi tak bagus ini, Aston Villa ingin mendapatkan sebuah keuntungan dan menggaet Brendan Rodgers ke Villa Park. The Villans sendiri saat ini disebut sedang tak puas dengan kinerja Tim Sherwood yang gagal memberikan awal bagus di musim 2015/16 ini.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, para pimpinan Villa akan mendepak pelatih berumur 46 tahun itu dan segera mengontak Rodgers. Aston Villa sekarang ini berada di posisi 18 Liga Primer Inggris, mereka cuma bisa mendapat kemenangan di pertandingan pertama kala menghadapi Bournemouth.

About admin