Home / Berita Bola / AS Roma Lepas Banyak Pemain

AS Roma Lepas Banyak Pemain

Kabar mengejutkan datang dari tim raksasa Italia, AS Roma yang berencana untuk segera melepas beberap pemainnya saat jendela transfer pemain pada musim panas dibuka. Hal ini jelas untuk bisa tetap mempertahankan neraca keuangan tim bisa stabil dan positif.

Tak hanya itu, dengan pelepasan pemain ini bakal menambah dana segar buat allenatore I Lupi yakni Luciano Spalletti untuk segera aktif dalam jendela transfer pemain musim panas nanti. Ada tiga nama pemain muda yang bakal masuk ke dalam list jual dari Il Lupi. Dari yang dilansir La Gazzetta dello Sport mengabarkan ada tiga nama seperti Antonio Sanabria (masih berumur 20 tahun) lalu Leonardo Paredes (masih berumur 21 tahun) serta Umar Sadiq (masih berumur 19 tahun).

Dari ketiga nama itu, mungkin Sadiq yang terus dimainkan oleh AS Roma sekarang ini. Bomber Sanabria saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama tim asal Spanyol, Sporting Gijon. Sedang Leo Paredes diketahui mengkilap berbarengan Empoli pada kompetisi musim 2015/16 ini. Yang paling istimewa untuk Sanabria, kini beritanya pemain ini tengah jadi buruan dari dua tim besar Eropa seperti Real Madrid serta Borussia Dortmund.

Tak hanya tiga pemain ini, tim asal Ibukota Italia ini juga akan melepas tiga nama lagi seperti Juan Iturbe kemudian Seydou Doumbia serta Adem Ljajic. Ketiga nama ini saat ini juga tengah melakoni masa peminjaman pada kompetisi musim ini.

About admin