Home / Berita Bola / Arsene Wenger Klaim Timnya Semakin Pede

Arsene Wenger Klaim Timnya Semakin Pede

Arsenal memang baru saja merayakan kemenangan mereka atas skuat Leicester City di akhir pekan lalu. Yang mana klub besutan Arsene Wenger tersebut mampu melesakkan lima gol ke jala Leicester dengan cuma kemasukan dua gol saja. kemenagan ini sangat disambut positif oleh ang manajer Arsene Wenger. Sang pelatih tersebut pun menyebut kalau timnya semakin percaya diri saat ini.

Arsene Wenger berani menyebut kalau skuat timnya sudah kian percaya diri usai meraih kemenangan dengan skor akhir 5-2 atas Leicester City, hari Sabtu lalu. Arsenal pun sekarang ini sedang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pada laga tersebut, tim London Utara bermain begitu apik selagi Alexis Sanchez yang membukukan hat-trick. Theo Walcott serta Olivier Giroud juga ikut mencetak dengan masing-masing satu gol. Sang manajer pun mengaku sangat senang dengan penampilan apik timnya ini.

“Kami membuat banyak sekali peluang dan saya merasa saat ini klub semakin percaya diri. Saya rasa kami mampu selalu mengancam,” ujar Wenger kepada¬†harian BBC Sport.

“Kami mampu bangkit dari kondisi 2-1 dan sesudah itu saya merasa kami sudah menguasai jalannya laga. Alexis menanti gol dan ia telah lama tak membuat gol. Jadi, ini begitu krusial untuknya saat membuat gol,” tukas sang pelatih.

About admin