Home / Berita Bola / Arsene Wenger Klaim Timnya Akan Gempur Olimpiyakos

Arsene Wenger Klaim Timnya Akan Gempur Olimpiyakos

Di pertengahan pekan ini, kompetisi Liga Champions bakal dilanjutkan lagi sebagai mana semua klub yang masuk didalamnya sedang bersiap untuk melanjutkan pertandingan. Adalah Arsenal yang bakal melawan skuat Olimpiyakos di tengah pekan ini. Arsenal memiliki modal bagus jelang laga tersebut, usai mampu menaklukkan tim Sunerland akhir pekan kemarin di Liga Premier Inggris.

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal engatakan, bahwa timnya bakal memakai gaya bermai menyerang di laga terakhir Grup F Liga Champions melawan Olympiakos di Karaiskakis Stadium, hari Kamis (10/12) dinihari WIB besok.

The Gunners memang sangat memerlukan kemenangan atas Olympiakos dengan keunggulan dua gol atau lebih agar mampu lolos dari babak fase grup ini. kalau gagal lolos, mereka bakal turun ke kompetisi Liga Europa. Wenger ingin timnya mampu memenangi laga dan lolos dan juga mempertahankan catatan selalu lolos ke fase gugur sejak musim 1999/2000 silam.

“Secara personal, rekor itu banyak berarti sebab itu penting bagi klub dan semua pemain. Saya mengharapkan kemenangan dan lolos. Bagi saya, tugas kami yakni menang di laga selanjutnya dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan,” kata Wenger di situs resmi klub.

About admin