Home / Berita Bola / Arsene Wenger Klaim Mesut Ozil Pemimpin Bagi Timnya

Arsene Wenger Klaim Mesut Ozil Pemimpin Bagi Timnya

Penampilan yang ditunjukkan oleh Mesut Ozil bersama skuat Arsenal di musim 2015/16 ini memang sangat luar biasa. Gelandang asal Jerman ini mampu membuat skema penyerangan skuat The Gunners menjadi sangat hidup dan dinobatkan sebagai kreator terbaik Eropa saat ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun mengklaim bahwa sang pemain tersebut merupakan sosok pemimpin di skuat timnya saat ini meski tak menyandang sebagai ban kapten klub.

Manajer asal Prancis tersebut mengungkapkan, bahwa sang gelandang Mesut Ozil saat ini telah berkembang menjadi salah satu sosok pemimpin di dalam timnya. gelandang tiimnas Jerman itu mampu mengkreasi gol penyama skor dimana mengirim umpan anis ke Kieran Gibbs yang berujung gol pada menit ke-77 sehingga skuat The Gunners mampu tampil seri dengan skor 1-1 melawan skuat Tottenham Hotspur pada pekan ke 12 ajang Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, hari Minggu (8/11) malam WIB kemarin.

Dengan hasil seri ini, Arsenal tetap berada di pucuk klasemen sementara bersama Manchester City, dengan torehan angka sebanyak 26 poin dari 12 lagaa berlangsung.

“Mesut bermain sangat hebat lagi kali ini,” puji Wenger di situs resmi Arsenal.”Ia sudah mampu berkembang jadi sosok pemain yang sangat berkelas, dan ia punya sebuah komitmen, juga gaya kepemimpinan, dan juga tanggung jawab. Saya sungguh senang dengan kemajuannya.” tandasnya.

About admin