Home / Berita Bola / Arsenal Siap Tebus Aubameyang

Arsenal Siap Tebus Aubameyang

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal kini dianggap telah siap untuk menggelontorkan dana besar untuk bisa mengamankan tanda tangan dari bomber andalan Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang. Ini seperti kabar yang menyeruak beberapa waktu yang lalu.

The Gunners yang diberitakan bakal segera mengajukan penawaran yang berkisar 42 juta poundsterling, untuk bisa mengamankan servis dari pemain yang bersangkutan pada bulan Januari ini.

Untuk Aubameyang sendiri diketahui pemain ini memang pernah bersikeras jika dia memang tak bakal ke tim manapun, setelah muncul berita yang menyampaikan jika tim berjuluk Die Borussen telah membanderolnya dengan harga sekitar 60 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangannya tetapi menurut jurnalis senior Bundesliga Jerman menyampaikan jika Arsenal telah siap untuk menebus Aubameyang dengan dana yang besar.

Menurut seorang pandit yakni Jan Aage Fjortoft telah menyampaikan jika pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger dipastikan bakal bersedia untuk mengeluarkan kocek dalam jumlah yang sangat besar untuk bisa memperoleh Aubameyang.

“Sama denganyang diberitakan sebelumnya, Arsenal memang telah siap untuk menebus Aubameyang dengan dana yang besar. Tetapi pihak Dortmund justru menyampaikan jika mereka bakal menolaknya. Karena mereka kini tengah membangun sebuah tim anyar serta sedang tak memiliki permasalahan finansial.” kicau Fjortoft di akun Twitter miliknya.

About admin