Home / Berita Bola / Arsenal Segera Pulangkan Gnabry

Arsenal Segera Pulangkan Gnabry

Gelandang muda Arsenal yakni Serge Gnabry kini diberitakan bakal secepatnya menuntaskan masa peminjamannya dengan peserta Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion serta kembali ke Emirates Stadium pada bursa transfer pemain bulan Januari ini. Pemain yang berasal dari Jerman itu memperkuat tim berjuluk The Baggies ini melalui kesepakatan peminjaman dengan durasi sekitar satu musim penuh pada bursa transfer pemain musim panas kemarin.

Akan tetapi, cuma dimainkan 12 menit saja di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim 2015/16 ini, tim berjuluk The Gunners ini justru mengambil keputusan untuk segera memulangkannya kembali. Ini seperti yang dilansir The Telegraph.

Kabar yang sama juga menyampaikan jika tim asal London Utara itu bakal kembali meminjamkan sosok Gnabry ke tim lain, tetapi pada kesempatan ini tim yang akan diperbolehkan untuk meminjamnya harus berasal dari Divisi Championship, agar bisa memberikannya jatah bermain yang lebih di tim inti secara reguler. Diyakini jika Brighton & Hove Albion telah menyuarakan minat mereka untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Gnabry.

Karir dari pemain berusia 20 tahun ini diketahui berhasil menembus tim utama Arsenal pada musim 2012/13, namun sampai saat ini Gnabry sendiri hanya mengemas 17 kali penampilan dengan membuat sebiji gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin