Home / Berita Bola / Arsenal Mesti Pertahankan Wenger

Arsenal Mesti Pertahankan Wenger

Eks bintang Arsenal yakni Ray Parlour sangat yakin jika The Gunners mesti mempertahankan sosok Arsene Wenger, lantaran belum ada sosok pelatih besar yang sanggup untuk mengisi posisinya di tim.

Untuk Wenger sendiri diketahui pelatih asal Prancis ini terus mendapatkan tekanan dari seluruh pendukungnya pada musim ini, setelah tim asuhannya tidak berhasil menjuarai Liga Primer Inggris. Kontrak dari pelatih ini juga bakal usai pada tahun 2017 nanti, tetapi dengan tuntutan untuk segera mundur telah disuarakan di Emirates Stadium.

Tetapi Parlour sendiri menyampaikan kepada Evening Standard, “Saya duga dia tak bakal pergi. Saya duga dia bakal tetap bertahan di tim ini pada kompetisi musim depan nanti. Ini menjadi kondisi dimana dia bakal mengambil keputusan dengan kapan dia bakal segera pergi serta dia sangat lama berada disana, mungkin dia sangat layak mendapatkan itu.”

“Tetapi pada kompetisi musim depan nanti mungkin saja dia bakal jadi kompetisi yang paling akhir untuk dirinya. Sekarang ini, bakal susah untuk pihak manajemen bisa mendepak Arsene. Anda akan cemas, pelatih mana yang nantinya akan menggantikannya. Pilihan mana lagi? Jurgen Klopp melatih Liverpool. Guardiola melatih Manchester City.”

“Ini menjadi pilihan yang besar. Apabila Anda ingin melengserkan pelatih, Anda mesti menyusun rencana. Apabila tidak memilikinya, maka mereka pun mesti tetap mempertahankannya.”

About admin