Home / Berita Bola / Arsenal Mesti Ganti Pelatih

Arsenal Mesti Ganti Pelatih

Sosok Jamie Redknapp memberikan penilaiannya jika Arsenal kini dipastikan harus mengganti pelatihnya. Menurut eks penggawa Liverpool itu menyampaikan jika Arsene Wenger dipastikan tidak memberi trofi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Sesudah meraih hasil seri kontra Sunderland, pada hari Minggu (24/4), The Gunners semakin ketinggalan dari posisi pemuncak yang dihuni oleh Leicester City.

Pada komptisi musim 2015/16 ini sejatinya menjadi kesempatan yang sangat apik untuk tim asal London Utara bisa menuntaskan paceklik juara yang paling akhir diperoleh tahun 2004 silam. Dikarenakan, tim besar semisal Chelsea, Manchester City serta Manchester United kini juga tengah melempem.

Tetapi sejatinya, Arsenal malah ikutan melemah sesudah sebelumnya pernah dijagokan menjadi juara. Hal semacam itu menjadikan Redknapp merekomendasikan supaya Arsenal segera melengserkan Wenger dari posisinya sebagai pelatih.

“Wenger mungkin bisa berbicara apapun, mengenai Leicester City yang tak wajar musim ini, namun Arsenal justru lumpuh pada tahun 2016 ini yang berasal dari pelatih.” papar Redknapp kepada Sky Sports.

“Mereka (seluruh penggawa Arsenal) selalu mendengarkan tiap tahunnya jika Arsenal bakal juara namun saat kalian dipastikan tidak sanggup untuk meraih kemenangan maka ini menjadi waktu yang tepat untuk melakukan pergantian.”

About admin