Home / Berita Bola / Anthony Martial Disebut Paling Cepat Di MU

Anthony Martial Disebut Paling Cepat Di MU

Beberapa bulan lalu, diberikatakn bahwa bek Chris Smalling merupakan sosok pemain yang memiliki kecepatan paling tinggi di Manchester United. Itu sebelum ada beberapa pemain baru yang masuk. Namun, laporan terkini mengatakan bahwa pemain tercepat yang ada di kubu Setan Merah ini adalah penyerang baru United, yakni Anthony Martial.

Pemain yang digaet dari AS Monaco ini diklaim oleh Ander Herrera sebagai sosok pemain tercepat yang ada di skuat Setan Merah. Bahasan terkait siapa sosok pemain yag ada di United yang memiliki kecepatan paling tinggi dan memang menarik. Sebelumnya, bek andalan mereka yakni Chris Smalling diketahui punya kecepatan berlari yang paling kencang di kubu Manchester United kalau diukur melalui GPS tracking, di mana hal itu dibetulkan oleh penyerang muda lainnya James Wilson.

Kendati begitu, Herrera memberi soal pandangan berbeda dan mengatakan bahwa bahwa Martial, pemain yang masih berusia 19 tahun ini, sebagai sosok pemain yang peling cepat. Dalam sesi tanya jawab ‘with and against’ dengan situs resmi United, Herrera menyebut: “Saya rasa pemain tercepat itu merupakan Anthony Martial,” katanya saat ditanya mengenai pemain yang larinya paling cepat di tim besutan Louis van Gaal.

Tak cuma, ia juga menyebut bahwa ada dua penggawa Inggris dari tim lain yang dirasa punya sebuah kecepatan berlari yang bagus. “Mungkin antara lain ialah Theo Walcott dan Aaron Lennon, mungkin salah satu dari mereka,” papar winger asal Spanyol itu.

About admin