Angpao Tujuan Penduduk Datang Ke Vihara Dharma Bakti

Angpao Tujuan Penduduk Datang Ke Vihara Dharma Bakti – Masyarakat banyak yang datang ke Vihara Dharma Bakti, Jakarta Barat, tidak cuma buat ibadah rayakan Tahun baru Imlek. Ada pula beberapa masyarakat yang tak rayakan Imlek menyengaja hadir buat minta angpao.

Petugas Pelindungan Warga (Linmas) RW 03 Glodok Nurhasan menyampaikan beberapa masyarakat yang minta angpao itu mulai banyak yang datang sejak mulai Senin (4/2) sore. Nurhasan menyebutkan lebih kurang ada 1. 000 masyarakat yang dihimpun di halaman Vihara Dharma Bakti.

” Ini peluang ada 1. 000 orang, ” kata Nurhasan di halaman Vihara Dharma Bakti, Jalan Kemenangan III, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2019) .

Nurhasan menyampaikan warga-warga itu hadir dari beberapa daerah. Menurut dia, situasi semacam ini udah berjalan saat sekian tahun.

Pengelola vihara memang tak mengijinkan beberapa masyarakat yang minta angpao itu berkeliling-keliling. Maksudnya biar tak beberapa masyarakat yang tengah ibadah.

” Gak bisa minta-minta keliling mesti menanti di sini, ” imbuhnya. Diluar itu, Nurhasan menyampaikan pihak keamanan udah menyiapkan tempat buat masyarakat yang mau berikan angpao. Nanti, sehabis uang terkumpul bakal diberikan ke beberapa pengemis.

” Dihimpun dahulu uangnya kelak kita berikan. Kami awal kalinya memberi kabar pengunjung. Jika mau berikan uang kita sajikan baskom, ” katanya.