Home / Berita Bola / Andy Caroll Mungkin Akan kembali ke Newcastle United

Andy Caroll Mungkin Akan kembali ke Newcastle United

Beberapa hari yang lalu, kubu Newcastle United memang menyatakan bahwa pihak mereka sedang memiliki rencana untuk memulangkan Andy Caroll ke skuat mereka lagi. Dimana sang pemain saat ini sedang berkutat dengan masalah cidera di West Ham United dan perlahan tersisih dari skuat utama. Andy Caroll pun mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke bekas klubnya tersebut meski belum tahu itu kapan.

Andy Carroll selaku penyerang West Ham United dilaporkan sedang memikirkan untuk kembali ke kubu Newcastle United. Kubu The Magpies sendiri sebelumnya memang diklaim juga sedang punya rencana untuk kembali mendatangkan Carroll. Nampaknya respons itu disinyalir telah direspon dengan positif oleh yang bersangkutan.

Carroll sendiri diketahui telah angkat kaki dari kubu Newcastle di tahun 2011 dan bergabung ke Liverpool dengan jumlah transfer yang cukup mengagetkan, yaitu sebesar £35 juta. Akan tetapi, ia hengkang dari Anfield dan hijrah ke Upton Park dua tahun silam dengan jumlah transfer yang cuma sebesar £15 juta.

Dinukil dari The Shield Gazette, Carroll ingin pulang kembali ke Newcastle, tapi pihak West Ham cuma akan mau melepas si striker jika ada tawaran dengan jumlah minimal sama seperti yang mereka keluarkan saat membelinya dari The Reds. Penyerang 26 tahun itu baru bermain sebanyak enam kali di Liga Primer Inggris musim ini lantaran mengalami cedera.

About admin