Home / Berita Bola / Ancelotti Berharap Everton Bisa Memboyong Adrien Rabiot

Ancelotti Berharap Everton Bisa Memboyong Adrien Rabiot

Ancelotti Berharap Everton Bisa Memboyong Adrien Rabiot – Seusai Cengiz Under, sekarang kesempatan bintang Serie A lainnya, Adrien Rabiot yang diisukan akan melekap ke Everton. instruktur Carlo Ancelotti dikabarkan mendesak manajemen klub untuk mengajukan proposal transfer ke Juventus.

Cara Daftar Sbobet – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dipercayai bakal mencoba mempertahankan Rabiot. akan tetapi, Everton akan mempersiapkan proposal peminjaman dengan dana yang sungguh mahal.

Rabiot diketahui kerepotan membuat pemain utama Juventus setelah dibawa dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. dia merupakan pemain tengah ketiga Juve seusai Emre Can (Liverpool) serta Aaron Ramsey (Arsenal) yang direkrut tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

Keberhasilan Juve meraih Rabiot diduga sebagai satu di antara perekrutan top di Eropa. bakal namun, season ini gelandang asal Prancis itu cukup langka buat pilihan utama Maurizio Sarri.

Rekan dekat Marco Verratti itu baru tampil sejumlah sembilan kali. Juventus, di kubu lain, Agen Judi kelihatannya hendak konsisten melindungi Rabiot mengingatkan Ramsey amat rentan menderita cedera.

Atalanta meraup untung besar dengan penjualan si punggawa ke Juventus. Nyonya berumur sah merekrut Dejan Kulusevski Kamis waktu setempat (2/1/2020).

Meski masih berusia baru, Juventus harus merogoh dana enggak sedikit buat mendatangkan Kulusevski. Tim jawara bertahan Serie A itu mengeluarkan anggaran 35 juta euro (kira-kira Rp543 miliar), yang bakal dicicil sepanjang lima tahun.

Nilai kepindahan Kulusevski mampu melompat membuat Link Alternatif Sbobet 44 juta euro, tergantung performanya selagi tampil di Juventus. kontrak Kulusevski bareng Juventus bertermin hingga Juni 2024.

Nilai kepindahan itu mendapatkan lonjakan penting. Direktur Olahraga Atalanta, Giovanni Sartori, membeberkan pihaknya hanya mengeluarkan biaya 100 ribu euro (Rp1, 5 miliar) untuk menggaet si pemain.

Kulusevski yaitu produk akademi umur belia Atalanta dan juga jadi salah seseorang penting kala mendapatkan gelar Primavera pada season lalu.

Pemain tengah asal Swedia itu kemudian dipinjamkan ke Parma buat meningkatkan jam terbang di golongan tertinggi. Dari 17 kemampuannya Bola88 bareng Parma, Kulusevski mendapatkan 11 gol.

About admin