Home / Berita Bola / Alvaro Morata Ogah Bertemu Real Madrid Lagi

Alvaro Morata Ogah Bertemu Real Madrid Lagi

Juventus memang sempat mempertemukan Alvaro Morata, penyerang mereka dengan mantan klubnya, yakni Real Madrid di kompetisi Liga Champions musim lalu. Dimana Morata mampu mengantar Juve lolos ke babak final ajang bergengsi Eropa tersebut. Namun, sang penyerang tersebut mengaku tak mau lagi untuk bertanding menghadapi Madrid.

Siapapun mengerti bahwa Alvaro Morata adalah fans sejati Los Blancos, kendati saat ini dirinya telah berseragam Juventus. Oleh sebab itu, tak heran kalau dirinya sering menjagokan Real Madid dalam sejumlah kesempatan. Morata pun sempat menyatakan bahwa Madrid merupakan klub yang sangat ia hindari untuk dilawan. Ia tak mau mengulang momen Liga Champions musim lalu.

Ya, musim 2014/15 penggawa berumur 23 tahun itu adalah alasan kepada skuat El Real tersisih dari ajang Liga Champions. Ia membukukan dua gol dalam keunggulan agregat 3-2 Juve atas Madrid, di babak semi-final UCL.

“Siapa tim yang paling saya hindari untuk dihadapi? Saya tak mau melawan Real Madrid lagi, sangat aneh rasanya melawan klub yang telah jadi bagian hidup Anda sedari kecil,” kata Morata, dilansir dari harian Cadena SER. “Memang membahagiakan dapat mengantar tim saya melaju ke final Liga Champions musim lalu, namun di diwaktu yang bersamaan ada juga sebuah perasaan aneh usai menyingkirkan Madrid,” tandasnya..

About admin